Senin, 25 Maret 2013

Model Pakaian Dalam

Sejumlah model pakaian dalam, menghebohkan jalanan Orchard Road. Para model ini mempromosikan koleksi terbaru merek pakaian dalam Sloggi yang ramah lingkungan. Mengenakan jas hujan kuning sepuluh model Sloggi mengubah persimpangan lalu lintas di depan Paragon dan pusat perbelanjaan Takashimaya menjadi arena catwalk.

Para model berkaki jenjang itu kemudian bersana dengan 25 orang penari profesional berlenggak lenggok mereka hampir selama 10 menit sambil memperlihatkan pakaian dalam mereka. Sejumlah pejalan kaki, dan penngguna jalan, seperti tak mau melepaskan momen itu begitu saja, mereka terlihat mengabadikannya menggunakan kamera telepon genggam.

Dalam sebuah pernyataan, Sloggi mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya tersebut selain memperkenalkan koleksi terbaru mereka, juga untuk membangun kesadaran masyarakat atas pentingnya menggunakan barang yang ramah lingkungan. Koleksi terbaru Sloggi yang bernama Weather Girl terbuat dari bahan yang ramah lingkungan yaitu, serat seperti kapas organik dan Fabric Sensitif Italia.