Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil iMove

Ternyata, tak cuma Microsoft yang coba masuk ke dunia otomotif, tapi juga Apple. Perusahaan dari Amerika terkenal pembuat komputer dan gadget seperti iPad, iPod, iPhone. Bedanya, kalau Microsoft memberi fitur-fitur cerdas, yang satu ini malah membuat mobil yang mereka namakan Mobil iMove.

Mobil iMoveMemang, beberapa waktu lalu mencuat desas-desus kalau Apple milik Steve Jobs tertarik dengan mobil kota (city car). Meski dari manajemen Apple sendiri belum mengumumkan sampai detik itu berkaitan dengan rumor tersebut.

iMove dirancang oleh Liviu Tudoran yang berusia 20 tahun dengan bentuk yang sederhana, halus,dan imut. Terpenting lagi, kendaraan ini masuk dalam rangkaian produk Apple yang dirancang untuk keseharian.

Sekalipun imut, keistimewaannya terdapat pada eksterior yang menggunakan bahan photochromic yang dapat menyesuaikan pencahayaan, terutama komponen yang transparan. Belum diinformasikan soal mesin, suspensi dan interiornya, karena masih dalam bentuk sketsa. Demikian sedikit informasi dari Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentang Mobil iMove, terima kasih.